RSS

Makna bunga lily putih

Annyeong sobat,, aku nongol lagi nihh!#hehe. Berhubung kegiatan kuliah ku belum padat2 bangett. Jadii aku mainn lagi deh ke blog.

Oh yaa,, Kali ini aku ingin nulis sesuatu yang menjadi kesukaan ku. Bunga, yah itu lah sesuatu yang aku suka. Cewek mana sih didunia ini yang tidak suka dengan bunga. Pasti semua cewek di dunia ini juga mengalami hal yang sama dengan ku. apalagi kalau bunganya didapat dari pujan hati pasti bikin hati melayang. HAHAHA ,,, But bunga yang akan ku bahas disini hanya bunga lily, dimana bunga lily adalah bunga yang menjadi favorit ku. entah mengapa aku sangat suka sama bunga lily terutama yang warna putih. Okee sobat sekarang kita intip bareng-bareng yukk makna apa yang ada dibalik bunga lily ini. LET’S READ ,,

Bunga lily secara umum dapat diartikan sebagai suatu yang suci, kemurnian, dan juga kesopanan. Sebenarnya bunga lily memiliki berbagai macam warana seperti bunga-bunga pada umumnya, sehingga memiliki keindahan serta menarik untuk dilihat berlama-lama tanpa membuat mata yang memandangnya bosan. Bagi sebagian banyak orang bunga lily termasuk salah satu dalam kategori bunga yang indah dan menarik untuk diberikan kepada seseorang terkasih. Bunga lily ini salah satu rekomendasi yang sangat bagus nih buat sobat sekalian yang berniat memberikan bunga pada orang terkasih, pacar, bahkan berniat melamarnya. Selain itu bunga lily juga bisa diberikan sebagai dukungan atau semangat kepada kekasih sobat saat sedang menghadapi sesuatu.
Diantara banyak warna yang dimiliki bunga lily  yang menjadi favorit dari semuanya adalah bunga lily putih #my favorit. (Uwaahhh aku suka bangett nih sama tulip putih ini sobat ( siapa coba yang tanya!! -_-“)# back to topic. Tau kenapa sobat kok bisa yang terfavorit jatuh pada tulip putih??? Ini dia alasannya,,,

Karena bunga lily/tulip warna putih ini mempunyai lambang kesucian, kesederhanaan, dan spiritualitas. Oleh sebab itu lah bunga lily dapat memberikan filosofi serta semangat yang mewakili dari bunga lily dengan sangat indah. Selain itu bunga lily putih juga melambangan pengampunan, kepolosan, dan kenangan. Seperti halnya bunga yang lain, bunga tulip/ lily juga menggambarkan suatu kerendahan hati dan kemurniaan.

Pasti sobat-sobat sekalian pada mikir nih! Bukannya bunga lily putih itu yang dipakai saat acara pemakaman. Aku gag bakalan heran kalau sobat sekalian berpikir seperti itu. Soalnya aku sendiri awalnya juga berpikir seperti itu, namun pada kenyataanya aku malah begitu menyukainya #HEHEH curcol. Tapi pada kenyataanya memang seperti itu, dalam acara pemakaman memang biasanya terdapat bunga lily/tulip putih disana. Coba tebak kenapa bisa?? Karena tulip putih ini juga bermakna untuk menunjukkan rasa hormat serta kenangan atas kepergian seseorang yang begitu kita hormati dan kita sayangi. Asal sobat tauu nih!! Bunga lily putih tidak hanya digunakan dalam acara pemakaman saja looh, melainkan diacara pernikahan juga. Hal ini karena lambang dari bunga lily putih sendiri adalah kesucian. 

Nah,, sudah taukan makna dibalik bunga lily. Sobat sekalian  kalau misalnya  ditanya sama pacarnya saat ngasih bunga lily dan kenapa gag ngasih bunga lain saja. Jawaban apa yang bakal sobat jelaskan??  Sobat sekalian bisa jelasin kok  alasan mengapa sobat memilih bunga lily yang sobat berikan kepadanya, sehingga pacar sobat akan merasa benar-benar bahwa sobat memang mencintai dirinya dan tidak merasa sendiri dalam menghadapi sesuatu. Terus dan terus berikan  kasih sayang, perhatian,dukungan serta semangat kepadanya melalui bunga lily ini yahh sobattt. SEMOGA BERUNTUNG SOBAT ,, ((“=^_^=”))
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar